Selasa, 20 Agustus 2013

WANITA MENEMUKAN GIANT KFC BUCKET

KFC_bucketAleena Headrick mengatakan, "Saya sedang mengemudi oleh, saya melihat ini raksasa Kentucky Fried Chicken ember di halaman saya, dan saya pikir pasti aku berhalusinasi
, jadi aku menelepon remaja saya yang berada di rumah dan telah mereka pergi ke luar."

KFC_bucketB
KFC_bucketB
Dan aku tahu apa yang Anda pikirkan? Jawabannya adalah tidak. Tidak ada ayam dalam ember tujuh kaki. Headrick memberitahu saya itu muncul Kamis sore dan dia tidak tahu dari mana asalnya atau siapa milik. Mungkin itu tanda? Kami telah mendengar tentang surgawi manna, tapi bagaimana dengan resep asli? Headrick mengatakan, "Terlalu sering kita hanya perlu sesuatu untuk tertawa tentang dan jadi aku meletakkannya di Facebook dan mengatakan kepada mereka bahwa saya akan membawa ayam ke seadanya berikutnya."

Ember sudah menjadi landmark populer. Headrick mengatakan bahwa orang telah berhenti untuk mengambil gambar dengan itu.

KFC_bucketC
KFC_bucketC
Freddie Taylor adalah pemilik Headrick itu. Ia mengumpulkan tanda-tanda seperti ini, dan ia mengatakan ember adalah menemukan cukup. Dia mengatakan, "Itu ember di sana, jika Anda perhatikan, itu tidak mengatakan KFC. Dikatakan Kentucky Fried Chicken. Ember itu mungkin berusia empat puluh tahun. "

Taylor berencana untuk memilikinya terpasang pada tiang sehingga akan ditampilkan secara permanen untuk semua untuk melihat. Tapi Headrick tidak gila. Dia mengatakan akan membuat rumahnya sulit untuk dilewatkan. Dia mengatakan, "Ini tidak biasa tapi itu membuat benar-benar landmark ketika orang datang ke rumah kami. Kami hanya bisa mengatakan, 'Datanglah ke raksasa KFC ember dan berbelok ke kanan.' "

KFC_bucketBKFC_bucketB



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertise with Anonymous Ads