Kamis, 15 Agustus 2013

Penampakan UFO Di Texas

 
Sebuah UFO terbang di Texas pekan lalu. Alien berasal dari Planet Zeeba!


Ribuan warga melihat benda putih kecil muncul di kaki langit San Antonio, bepergian di ketinggian rendah. Itu bepergian Baratdaya kemudian berbalik Northwest, maka melayang.

UFOoverTexasC

Obyek misterius pertama kali ditemukan oleh Mario Vallejo, yang memiliki kamera berjalan selama satu jam di luar rumahnya - dalam teknik ini dikenal sebagai skyfishing.

Dia berkata: "Bagi saya itu sebuah bola, dan saya telah melihat banyak hal-hal di sekitar sini. Aku benar-benar tidak tahu apa yang mereka? "

UFOoverTexasD

WWN berbicara dengan Dr John Malley, kepala Panel PBB tentang Makhluk Luar Angkasa. Dia mengatakan WWN, "kami telah mengkonfirmasikan bahwa itu adalah UFO dan bahwa pesawat ruang angkasa adalah dari Planet Zeeba. Ia memiliki semua tanda-tanda dari sebuah kapal Zeeban. "

Malley mengatakan bahwa Zeebans alien damai dan bahwa mereka telah datang ke bumi untuk membantu kita mengatasi tantangan kita, untuk menyelamatkan planet DAN untuk berperang melawan The Gootans - alien lain yang telah datang ke bumi, untuk menyakiti kita.

UFOoverTexasB

"Kapal Zeeban atas Texas adalah pertanda baik," kata Dr Malley. "Mereka siap untuk melawan The Gootans. Waktunya sudah dekat ..  

Berikut Video yang kami dapat,,


"http://www.youtube.com/watch?v=btU4Dwrq6j8&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Advertise with Anonymous Ads